YouTube Cara memblokir iklan dengan trik di URL

YouTube: Cara memblokir iklan dengan trik di URL

 

YouTube Cara memblokir iklan dengan trik di URL
YouTube Cara memblokir iklan dengan trik di URL

Iklan YouTube adalah salah satu sumber utama pendapatan untuk platform dan pembuatnya, yang

mempublikasikan konten di dalamnya. Namun, beberapa pembuat berlebihan melakukannya dengan menambahkan terlalu banyak iklan ke video mereka.

Sebelum melanjutkan, kami harus menyatakan bahwa jika Anda benar-benar menyukai konten pembuat, hal terbaik yang harus dilakukan adalah tidak memblokir iklan dengan cara apa pun. Selain itu, ada baiknya mengklik iklan yang muncul di videonya.

Pemblokiran iklan dengan sedikit trik

Reddit unicorn4sale telah menemukan cara untuk memblokir iklan YouTube tanpa menggunakan alat dan pengaturan tambahan atau khusus. Secara khusus, metodenya hanya mengharuskan Anda untuk campur tangan dalam URL video.

Jika Anda tidak ingin melihat iklan, Anda bisa menambahkan titik di antara “youtube.com” dan yang pertama “/”. Yaitu, jika URL video adalah “youtube.com/watch?v=KODIKOS” Anda menambahkan titik dan melakukannya “youtube.com./watch?v=KODIKOS”.

Setelah Anda melakukan perubahan itu, halaman YouTube menyegarkan, memutuskan hubungan Anda dari akun Anda, untuk sementara, dan tidak lagi menampilkan iklan sama sekali .

Sekali lagi, iklan adalah sumber pendapatan penting bahkan untuk pencipta Yunani. Terutama untuk saluran kecil

yang awalnya tidak memiliki sponsor atau sumber pendapatan lain. Jadi, pikirkan dua kali sebelum menggunakan metode di atas.

Sumber:

https://ijateng.id/deadheads-apk/