Warna Huawei nova 6 dan MatePad Pro Mulai Terungkap

Warna Huawei nova 6 dan MatePad Pro Mulai Terungkap

 

Warna Huawei nova 6 dan MatePad Pro Mulai Terungkap
Warna Huawei nova 6 dan MatePad Pro Mulai Terungkap

Bulan kemarin sudah muncul render dari Huawei nova 6. Kini, render ponsel pintar yang sama kembali muncul dan memperlihatkan bagian depan yang terlihat begitu menarik. Ada juga bocoran render dari perangkat tablet andalan Huawei yang ikut-ikutan muncul, yakni MatePad Pro.

Nah! Dari beberapa gambar terbaru yang muncul, kita pun bisa melihat varian warna yang bakal dihadirkan pada

kedua perangkat tersebut. Ya! Render terbaru nova 6 memperlihatkan pilihan warna Ungu, Biru dan Hitam. Sementara, MatePad Pro diperkirakan akan punya warna Hitam, Putih, Oranye dan Hijau.
Huawei nova 6

Sumber bocoran yang memperlihatkan render terbaru nova 6 mengklaim bahwa ini adalah perangkat dengan

dukungan 4G. Handset ini juga memiliki layar punch-hole yang potongannya berbentuk pil. Ya! Akan ada dua buah kamera depan yang akan disematkan ke dalam smartphone ini.

Rumor lainnya mengenai smartphone ini juga mengkalim bahwa Nova 6 akan resmi diperkenalkan oleh Huawei pada bulan Desember tahun ini. Tentu saja, selain versi 4G, Huawei juga diperkirakan akan merilis Nova 6 dalam versi 5G. Meski jeroannya masih misterius, daftar 3C di Cina mengungkap bahwa nova 6 akan punya fast charging hingga 40W.
Huawei MatePad Pro

Ya! Pekan lalu, informan ternama telah mengungkap render tablet MatePad Pro yang akan segera tiba. Bahkan, bocoran sebelumnya telah mengklaim bahwa perangkat ini akan datang dengan sebutan MediaPad M7. Ini akan jadi tablet pertama yang dilengkapi dengan layar punch-hole.

Ya! Punya bezel tipis di sekitar layar, tablet ini sudah barang tentu akan menawarkan ruang layar yang sangat luas. Cangkang belakang perangkat mengungkap keberadaan sistem kamera ganda yang disematkan. Tentu saja, ini mengingatkan kita dengan Galaxy Tab S6 yang belum lama ini sudah dirilis oleh Samsung di pasar Indonesia.

Spekulasi yang tak kalah menarik yang ikut beredar di dunia maya a.k.a internet juga menyebutkan bahwa tablet milik Huawei ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Tak ketinggalan, tablet ini juga akan dilengkapi port konektivitas untuk memasang keyboard magnetik serta dukungan M-Pen sebagai stylus.

Nah! Mengenai dapur pacunya, MatePad Pro atau MediaPad M7 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Kirin 990.

Kemungkinan lainnya, RAM yang dijebloskan ke dalam tablet ini bisa sebesar 8 GB dan model tertinggi akan punya internal storage berkapasitas 256 GB.

Sayangnya, hingga saat ini Huawei masih merahasiakan tanggal resmi peluncuran tablet barunya itu. Begitu juga dengan tanggal peluncuran nova 6. Ya! Tidak tertutup kemungkinan kedua perangkat tersebut akan meluncur bersamaan. Jadi, kita tunggu saja.

Baca Juga: