Ulasan Microsoft Surface Go 2

Ulasan Microsoft Surface Go 2

 

 

Ulasan Microsoft Surface Go 2
Ulasan Microsoft Surface Go 2

Go asli sebagian besar merupakan tambahan yang diterima dengan baik untuk garis Permukaan ketika tiba pada akhir 2018. Itu bagus, ukuran pint alternatif, diposisikan cukup baik untuk berfungsi sebagai perangkat sekunder untuk beberapa. Itu melakukan tugas ganda convertible dan melakukan perjalanan dengan baik, tetapi sebaliknya kurang nyali dan fleksibilitas.

Meluncurkan pada puncak pandemi global, Go 2 bukan perangkat yang tepat saat ini. Setelah semua, garis telah membuat sejumlah pengorbanan utama atas nama portabilitas. Ini adalah jenis produk yang kekurangannya Anda bersedia memaafkan kemampuan untuk memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Mengetiknya di atas meja rumah saya, di sisi lain, hanya membuat kekurangan itu menjadi fokus yang tajam.

Itu bukan kesalahan Microsoft, tentu saja, dan ini juga akan berlalu, seperti yang terus kita katakan pada diri sendiri. Di antara desain perangkat dan harga awal yang rendah sebesar $ 399, Go baru masih paling baik dikontekstualisasikan sebagai perangkat perjalanan kedua, terlepas dari layar yang lebih besar dan spesifikasi yang ditingkatkan. Tidak ada yang salah dengan itu, tentu saja. Perlu dicatat sebelum kita melangkah terlalu jauh karena saya tidak bisa merekomendasikan produk sebagai perangkat utama bagi sebagian besar pengguna.

Perlu juga dicatat apa yang sebenarnya Anda dapatkan jika Anda membeli model $ 399. Sebagai permulaan, tidak ada keyboard. Dan keyboard benar-benar benda di sini. Bagaimanapun, konvertibilitas semacam itu adalah bagian besar dari motivasi untuk membeli Surface. Seiring dengan pengalaman penuh Windows 10, Anda akan menginginkan jenis produktivitas yang membutuhkan keyboard. Itu akan membuat Anda $ 99- $ 129.

Pil yang lebih sulit untuk ditelan adalah peningkatan prosesor. Mirip dengan MacBook Air saya hanya Ulasan , nyata

top-line komponen penyegaran disebutkan dalam materi pers membutuhkan premium tidak ngawur. Microsoft banyak mengiklankan penambahan garis inti Intel generasi ke delapan, yang digembar-gemborkan membantu mengubah Go menjadi laptop yang layak. Tingkat dasar, bagaimanapun olahraga Intel Pentium 4425Y, chip, jauh lebih sejalan dengan 4415Y asli – salah satu masalah yang lebih besar pengulas miliki dengan Go pertama.

Model dengan Intel Core M3 mulai dari $ 630 (harga itu juga akan mendapatkan RAM dan kapasitas penyimpanan mulai dari 4GB / 64GB hingga 8GB / 128GB). LTE adalah pilihan sekarang juga, tetapi model itu berjalan $ 730. Anda dapat melihat bagaimana hal-hal mulai bertambah dengan cukup cepat di sini. LTE tentu bukan pembaruan wajib untuk sebagian besar pengguna, tetapi saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan M3 jika Anda mencari sesuatu selain fungsi paling dasar di sini.

Seperti yang dikonfigurasi, sistem mencetak skor 739 dan 1540 pada tes Geekbench 4 tunggal dan dual-core, menandai tonjolan kinerja yang cukup besar dibandingkan generasi sebelumnya. Ini adalah perubahan yang disambut baik yang akan membuat perbedaan mencolok dalam penggunaan sehari-hari – bahkan jika Anda harus membayar ekstra. Dengan pemutakhiran di tempat, Go mulai membuat kasus yang lebih kuat untuk menjadi driver harian bagi beberapa pengguna.

Memperluas layar dari 10 inci menjadi 10,5 juga diterima. Pada ukuran yang ringkas itu, bahkan setengah inci berjalan jauh. Bagian terbaiknya adalah Microsoft berhasil melakukannya dengan tetap mempertahankan jejak yang sama dengan versi aslinya. Setelah semua, buat perangkat jauh lebih besar dan Anda akan mulai kehilangan daya tarik intinya.

Go mempertahankan kickstand bagian belakang perangkat tanda tangan, daripada mengandalkan casing keyboard

. Ini masuk akal bagi mereka yang ingin menggunakan tablet tanpa keyboard. Memposisikan dudukan pada perangkat itu sendiri berarti Anda dapat menopangnya, misalnya, menonton film tanpa bergantung pada aksesori.

Keluhan lama saya tentang setup berdiri. Mencoba menggunakan laptop pada, katakanlah, pangkuan Anda, terlalu canggung. Keyboard jepit dan tablet tidak pernah kencang. Anda akan menghabiskan separuh waktu Anda mencoba memposisikannya dengan benar. Pengalaman mengetik itu sendiri tidak buruk. Permukaan cukup baik sejauh kasus keyboard tablet pergi – yang mengatakan itu tidak akan menggantikan laptop khusus, tetapi berfungsi dengan baik. Agak sempit dan lembut, tapi tidak ada yang tidak akan terbiasa setelah sedikit.

Situasi pelabuhan masih menyisakan sesuatu yang diinginkan. Ada satu USB-C, jack headphone dan port Surface Connect yang eksklusif. Sudah waktunya untuk pensiun yang terakhir beberapa generasi yang lalu. Saya mengenali keinginan untuk kompatibilitas ke belakang, tapi sekarang saatnya menambahkan dok USB-C kedua di tempatnya. Sementara itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi $ 259 di Surface Dock 2 yang baru.

Aksesori dan peningkatannya bertambah dengan cepat. Jika Anda menggunakan model Core M3 Wi-Fi, beli penutup

keyboard dan dok; yang akan membuat Anda mengembalikan $ 1.017. Ini jauh dari $ 399. Pada titik itu, mungkin ada baiknya melihat-lihat apa yang ditawarkan pesaing pada titik harga itu. Namun, jika Anda tidak keberatan mengorbankan sedikit fungsionalitas untuk menghemat beberapa dolar, Go tetap menjadi pilihan yang layak bagi mereka yang mencari konversi Windows sekunder.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518120484219217452