Stadion Pajajaran Bakal Dibenahi Total

Stadion Pajajaran Bakal Dibenahi Total

Stadion Pajajaran Bakal Dibenahi Total

 

Stadion Pajajaran Bakal Dibenahi Total

Usai melakukan peninjauan ke Stadion Pajajaran

Minggu (24/06/2018), Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, saat ini adalah tinggal bagaimana berupaya menambahkan anggaran dari APBD untuk merevitalisasi sejumlah fasilitas pendukung lainnya.

Rumputnya sangat baik, sangat bagus

Tinggal sekarang bagaimana kita menambahkan melalui anggaran APBD untuk membangun jogging track, merapikan tribunnya. Jadi memang PR-nya masih banyak. Saya kira ini baru standar untuk latihan saja,” ucap Bima.

Dikatakannya, bahwa untuk standar latihan sudah diatas rata-rata

Tapi yang diinginkan adalah Stadion Pajajaran ini menjadi tuan rumah pertandingan, menjadi home base Persatuan Sepakbola Bogor (PSB). Maka harus dicarikan sumber anggaran lainnya untuk menyelesaikan revitalisasi tersebut.

“Makanya harus dicari tambahan (anggarannya). Apakah dari pemerintah pusat atau APBD Kota Bogor. Harus diusahakan nanti,” ujarnya.

Mengenai jangka panjang Stadion Pajajaran ini

Bima menuturkan, bahwa stadion kebanggaan Kota Bogor itu harus dibenahi secara keseluruhan. Meski sebenarnya hampir mendapatkan bantuan anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, hanya saja memang tertunda.

“Mudah-mudahan siapapun yang akan terpilih menjadi gubernur nanti, saya sudah melakukan komunikasi, sehingga bisa mendapatkan tambahan (anggaran) dari provinsi,” pungkasnya.

 

Artikel terkait: