Redmi K20 Bakal Punya Versi Baru Mendukung 5G?

Redmi K20 Bakal Punya Versi Baru Mendukung 5G

Redmi K20 Bakal Punya Versi Baru Mendukung 5G?

Redmi K20 Bakal Punya Versi Baru Mendukung 5G
Redmi K20 Bakal Punya Versi Baru Mendukung 5G

Redmi membuat kejutan dengan merilis Redmi K20 Series di India.

Kehadiran smartphone itu pun di Negeri Bollywood jadi pembicaraan banyak orang. Ya! Terutama, K20 yang dibanderol dengan harga yang terbilang mahal, yakni seharga INR 22.000 atau sekitar Rp4,4 juta.

Pada akhirnya munculah sebuah petisi yang meminta agar Redmi mau menurunkan harga smartphone tersebut. Ya! Tuntutan yang diajukan oleh meraka agar Redmi mau menurunkan harga smartphone itu sekitar INR 2.000 atau Rp400 ribuan, sehingga harganya menjadi Rp4 juta saja.

Meskipun Redmi K20 Series masih menjadi smartphone yang menarik

di mata para pencinta gadget, sepertinya Redmi tidak akan berhenti untuk menelurkan perangkat baru. Hal ini terungkap dari sebuah postingan yang dilemparkan oleh Lu Weibing, Head of Redmi lewat situs jejaring Weibo.

Lu Weibing menuliskan bahwa Redmi pada tanggal 22 Juli 2019, pukul 10.00 waktu Cina akan mengumumkan perangkat terbarunya. Sayangnya, ia sama sekali tidak memberikan petunjuk, perangkat apa yang akan diumumkannya itu.

Kita sudah tahu bersama bahwa Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran

chipset barunya, Snapdragon 855+. Kehadiran chipset itu pun membuat Redmi kepincut untuk mengadopsinya. Namun mustahil rasanya jika yang diumumkan ini adalah smartphone Redmi yang ditenagai Snapdragon 855+.

Kita juga tahu bahwa Redmi berencana untuk mengembangkan smartphone 5G. Cukup masuk akal jika Redmi membuat gebrakan dengan mengumumkan kehadiran versi 5G dari Redmi K20 Pro. Pasalnya, Cina telah memberikan lisensi kepada pabrikan smartphone untuk menjual perangkat 5G di negara tersebut.

 

Baca Juga :