Platform pesan bus redBus hadir di Indonesia

Platform pesan bus redBus hadir di Indonesia

Platform pemesanan bus antar kota maupun bus pengumpan

(shuttle) redBus resmi membuka layanan mereka di Indonesia, untuk memudahkan pemesanan tiket bagi pengguna maupun operator bus.

“Setelah menyelesaikan berbagai permasalahan rumit yang dialami para pelanggan bus di berbagai negara, redBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus. redBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket,” kata CEO redBus Prakash Sangam, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Mitra operator bus yang bergabung dengan layanan redBus saat ini lebih dari 110 perusahaan,

termasuk nama-nama besar seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam. redBus juga melayani permintaan bus dan shuttle bus yang berasal dari Jawa Barat & Jawa Tengah.

Country Head redBus Indonesia, Danan Christadoss menyatakan pengguna

sudah memesan tiket bus dan shuttle bus mencapai 1.400 rute unik bus yang menghubungkan sekitar 150 kota di Indonesia. redBus juga melihat minat yang besar pada rute pendek seperti Jabodetabek ke Bandung serta Joglo Semar (Yogyakarta, Solo, Semarang).

 

Baca Juga :