Perencanaan strategis dan pengembangan program

Perencanaan strategis dan pengembangan program

Perencanaan strategis dan pengembangan program

Perencanaan strategis dan pengembangan program
Perencanaan strategis dan pengembangan program

Apa yang Anda jual?
1. Kursus
Anda membuat keputusannya tentang sifat yang tepat dari kursus Anda di tahap perencanaan strategis dan program pengembangan. Sebagai contoh:
a. sepanjang tahun umum Inggris-penuh-waktu dan paruh waktu.
b. Liburan program-dewasa residential / non residential
c. kursus-junior (12-18) Liburan residental/non- pemukiman.
d. Kursus untuk childrend (under12)
e. / Sangat intensif dan satu-ke-satu program Eksekutif;
f. program khusus (ESP)-bisnis, teknis, bahasa Inggris akademis, dll
g. Kursus bagi para guru.
Sementara format itu sendiri adalah pra-ditentukan, Anda perlu menjaga fleksibilitas untuk hadir dengan cara yang Anda hakim paling sesuai klien kebutuhan atau membangkitkan minat mereka.

2. pengalaman
Lihatlah dari titik pandang siswa. Pikirkan tentang hal ini selama satu menit, dan berspekulasi tentang apa itu mungkin seperti: bagaimana Anda akan menghabiskan waktu Anda, aspek apa yang paling Anda nikmati.
Sekarang tanyakan kepada diri sendiri berapa banyak antisipasi adalah untuk kursus, dan berapa banyak untuk bersantai lainnya kemungkinan-kesenangan, orang-orang, istirahat dari pekerjaan yang biasa Anda dan rumah rutin, baik makanan dan minuman, pemandangan baru, sinar matahari, olahraga, dll
Intinya adalah bahwa hal itu mudah untuk berpikir bahwa apa yang Anda jual adalah kursus bahasa. Namun, pada kenyataannya apa yang mahasiswa tidak hanya membeli saja, tetapi sekolah, kota / wilayah / negara, dan seluruh pengalaman.
Anda tidak boleh menjual umumnya terjadi bila program JST yhe siswa membeli hal-hal lain juga.
Sekolah menjual ke siswa lokal jelas tidak dapat menjual lingkungan fisik budaya lainnya secara langsung, tetapi dalam masih dapat membangkitkan secara tidak langsung dengan sengaja menciptakan ‘sebuah sudut kecil dari negara asing dan mendorong siswa untuk menikmatinya vicariously. manisfestations mentah dari hal ini adalah bendera, poster perjalanan, polisi cut-out Inggris dan kotak telepon. Lebih eksponen canggih dapat melibatkan gaya funishing serta dekorasi; penggunaan bahasa target luar kelas maupun di dalam (membuat bangunan zona target-bahasa, bukan hanya kelas); reguler kuliah dan seminar; menampilkan / pinjaman buku, majalah, koran dan kaset, (satelit) TV atau video dalam lounge dan ruang tunggu dll3. Anda spesial fitur.
Dalam sebuah pasar dimana ada banyak kompetisi yang menawarkan program studi kurang lebih serupa, klien potensial bisa diampuni karena mengatakan ‘baik, apa yang berbeda tentang sekolah Anda? Mengapa saya harus memilih Anda dari dua ratus orang lain yang menawarkan program studi yang sama? “.
Jawabannya adalah memiliki sesuatu yang istimewa tentang sekolah atau program thatdishtinguishes Anda dari persaingan dan memberikan sesuatu klien untuk mengingat Anda dengan.
a. Mungkin bangunan atau lokasinya, ukuran kelompok atau kebangsaan.
b. Ini mungkin merupakan komponen tambahan untuk pertukaran percakapan mengatur program bebas; ‘languageworkshop’ lessonor ekstra; makan siang mingguan dengan guru, dan kesempatan bagi siswa untuk bertemu orang-orang lokal dengan bunga yang sama.
c. Mungkin uang ‘tidak-berdalih’ back guarantee jika mahasiswa gagal untuk mencapai target level tertentu.
d. Mungkin pesan subliminal hormat yang tulus dan merawat individu sebagai pribadi yang nyata, bukan hanya sebagai pelanggan yang membayar.
e. Mungkin sesuatu yang sederhana seperti kopi dan biskuit.
f. Mungkin mengatur staf non-mengajar untuk campuran dengan siswa dalam istirahat secara teratur atau tidak teratur.
g. Mungkin kombinasi dari
h. Anda mungkin memiliki daftar sleevea Anda jenis Bove mentioneda fitur.
i. Krusial dan intangible, itu adalah perasaan bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang tempat tersebut.
Singkatnya, menjual nyata adalah sebagai banyak tentang mendengarkan tentang berbicara-mencari tahu tentang orang yang Anda ajak bicara dan menyesuaikan apa yang Anda tawarkan, dalam apa yang mungkin cara yang kecil tapi signifikan, untuk memenuhi kebutuhan mereka atau whise.