MSI perkenalkan motherboard terbaru seri Z390 dengan fitur lebih agresif

Jun 1, 2020 by rumahbagus

MSI perkenalkan motherboard terbaru seri Z390 dengan fitur lebih agresif

MSI perkenalkan motherboard terbaru seri Z390 dengan fitur lebih agresif

Produsen motherboard Micro-Star Internasional atau akrab dikenal sebagai MSI memperkenalkan seri motherboard khusus gaming terbaru yakni Z390 dengan fitur-fitur lebih agresif.

Peluncuran motherboard seri Z390 dengan chipset Intel ini seiring dengan akan diluncurkannya prosesor Intel Core generasi ke-9.

“Kita sama-sama mengetahui bahwa Intel akan mengeluarkan prosesor generasi terbarunya

yakni generasi kesembilan dalam beberapa hari mendatang, kalau tidak salah tanggal 19 Oktober. Menariknya, vendor motherboard yang merupakan platform untuk Intel generasi kesembilan ini sudah beredar di market pada tanggal 8 Oktober lalu. Jadi motherboard seri Z390 sudah tersedia di market hanya prosesornya generasi kesembilan belum ada sampai sekarang,” tutur Product Manager Components Division MSI Indonesia Sukma Paulus di Jakarta, Selasa.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa kendati motherboard seri Z390

ditujukan untuk prosesor Intel generasi kesembilan, motherboard ini juga ternyata dapat digunakan untuk prosesor sebelumnya yakni Intel generasi kedelapan.

Dalam peluncurannya di Jakarta pada hari ini, MSI memperkenalkan Motherboard

seri MEG (MSI Enthusiast GAMING) Z390 GODLIKE yang dilengkapi fitur-fitur ekslusif. Fitur-fitur itu terdiri dari desain VRM yang agresif dengan total 18 fase digital power, dual power connectors, dan teknologi MSI Core Boost.

Motherboard ini juga memiliki Dynamic Dashboard yakni panel OLED Internal yang mampu menampilkan status GODLIKE. Selain itu MEG Z390 GODLIKE juga dilengkapi Mystic Life Infinity yang menyatukan cahaya warna-warni, serta konektivitas jaringan Killer xTrend yang membuat pengguna dapat menikmati game online tanpa gangguan jaringan Internet.

 

Baca Juga :