Modena Luncurkan Water Dispenser Penghasil Air Heksagonal

Apr 5, 2020 by rumahbagus
Modena Luncurkan Water Dispenser Penghasil Air Heksagonal

Modena Luncurkan Water Dispenser Penghasil Air Heksagonal

Modena Luncurkan Water Dispenser Penghasil Air Heksagonal
Modena Luncurkan Water Dispenser Penghasil Air Heksagonal

MOBILITAS tinggi yang merupakan konsekuensi gaya hidup modern, seringkali berdampak bagi kesehatan. Tingkat stress yang makin tinggi, pola makan yang buruk, serta faktor cuaca ekstrim dan lingkungan yang berpolutan menjadi faktor utama turunnya stabilitas kesehatan tubuh.

Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas, ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal.

Mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Secara alami air heksagonal terdapat di alam, namun karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya sangat langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi.

Terobosan inilah yang digagas Modena dengan menghadirkan water dispenser

berteknologi BioPad, yang diluncurkan dengan nama Water Dispenser Modena DD 7181 L.

Baca juga : Modena Luncurkan Kompor Tanam dengan Fleksibilitas Tinggi

Teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal.

Ruang kosong ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

Product Marketing Manager PT Modena Indonesia Hendrik Senjaya

mengatakan, pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia.

“Dengan inovasi ini, Water Dispenser Modena DD 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh“ ujar Hendrik.

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim

mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi.

Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

 

Baca Juga :