Merk Sosis Terlezat Yang Pas Untuk Teman Roti

Merk Sosis Terlezat Yang Pas Untuk Teman Roti
Merk Sosis Terlezat Yang Pas Untuk Teman Roti
Merk Sosis Terlezat Yang Pas Untuk Teman Roti

 

Makanan-makanan cepat saji seperti sosis

kini menjadi pilihan utama bagi banyak orang sebagai lauk pelengkap atau sekedar sebagai cemilan. Tidak hanya disukai oleh orang dewasa, anak-anak pun ikut juga menyukai sosis, bukan hanya karena rasanya yang enak, namun dapat juga dikreasikan sesuai selera, mudah dan cepat untuk proses memasaknya.

 

Dengan semakin banyaknya permintaan sosis di pasaran

Diikuti juga dengan munculnya brand-brand baru yang bersaing untuk memberikan kualitas terbaiknya. Sehingga kali ini kami akan membantu memberikan rekomendasi 10 merek sosis yang tentunya enak, dan aman untuk dikonsumsi, karena sudah memiliki label MUI dan BPOM. So, check this out!

 

Sosis Terbaik dan Enak

1. Fiesta Chicken Sausage (500 gr)
Sosis ayam paling banyak dicari dan sudah populer

Kamu pasti sudah tak asing dong dengan merek makanan cepat saji yang cukup terkenal ini. Ya, mulai dari nugget, kentang goreng, karage, dan jenis makanan beku lainnya dihadirkan untuk memberikan pilihan pada konsumennya, salah satunya adalah sosis ayam. Sosis ayam dari Fiesta ini juga memiliki tekstur yang kenyal, dan lembut ketika disantap. Pas untuk dimakan bersama keluarga dan teman-teman.

2. Vigo Sosis Sapi & Ayam (660 gr)
Campuran daging sapi dan ayam olahan yang lezat

Berbeda dari kebanyakan sosis pada umumnya yang hanya terbuat dari satu jenis daging, sapi atau ayam saja, tidak dengan sosi dari Vigo ini. Terbuat dari campuran daging sapi dan ayam olahan, sehingga warna merah pada sosis ini tidak begitu mencolok. Diracik dengan bumbu-bumbu berkualitas dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikan sosis cocok untuk bekal anak-anak ke sekolah.

3. Sosis So Nice Sosis Siap Makan (24 pcs)
Sajian praktis yang dapat langsung makan

Produk sosis yang sudah matang ini cocok dijadikan cemilan. Berisi 24 potong sosis tentunya sangat pas untuk disantap bersama-sama saat sedang berkumpul. Selain itu produk ini juga dibalut dalam plastik pembungkus yang cukup tebal dan segel yang kuat untuk menjamin kualitas dan kebersihannya. Tersedia dengan dua rasa yaitu sapi dan ayam, yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera.

4. Kanzler Cheese Frankfurter (360 gr)

Apakah kamu salah satu pecinta keju? Jika iya produk sosis yang satu ini jangan kamu lewatkan, karena kini kamu dapat menikmati sosis dari Kanzler yang memiliki isian keju yang gurih dan lezat. Kejunya yang meleleh, menambah kenikmatan disetiap gigitannya. Selain itu, karena sosis ini sudah matang, kamu dapat langsung menikmati sebagai cemilan hanya dengan memanaskan sebentar diatas wajan teflon atau microwave.

5. Fronte Frankfurter (500 gr)

Diproduksi oleh PT. Dunia Daging Food Industries, sosis ini sudah tidak perlu diragukan lagi keamanan dan kehalalannya. Karena telah terdapat label halal dari MUI pada kemasan di bagian kiri atas, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengonsumsi makanan yang halal. Selain itu produk ini terbuat daging sapi pilihan dengan bumbu khas Frankfurter, sehingga citra rasa nikmat ala di Jerman.

6. Farmhouse Sosis Sapi Goreng

Sosis yang satu ini sudah menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia karena rasanya yang lezat. Terbuat dari daging sapi pilihan yang berkualitas, membuat sosis Farmhouse disukai banyak kalangan, tua maupun muda, anak-anak bahkan dewasa.

Sosis ini juga banyak digunakan untuk campuran sayur, dikreasikan sebagai hiasan bento, di bakar, ataupun digoreng. Untuk menjaga kesegaran dan kebersihan sosis ini dibalut dengan plastik tipis, jadi pastikan untuk mengupas terlebih dahulu pembungkus sebelum memasaknya.

7. Kimbo Bratwurst Lada Hitam (500 gr)

Dagingnya yang padat dan juga empuk saat digigit, menjadikan sosis dari Kimbo ini sangat cocok untuk isian hotdog. Ditambah dengan variasi rasa lada hitam, yang menjadikan sosis ini semakin bertekstur dan mengeluarkan sedikit rasa pedas. Bentuknya yang cukup besar dan rasa yang begitu enak, juga sangat pas untuk satu porsi hotdog yang dapat mengenyangkan.

8. Bernardi Horeca Pack (1 kg)
Pilihan pas untuk diet DEBM

Sosis Bernardi ini menggunakan kombinasi bumbu-bumbu pilihan

Dan daging berkualitas untuk menghasilkan sosis yang enak. Untuk kamu yang sedang menjalakan program diet DEBM, dapat memilih dan menikmati sosis ini sebagai menu protein dalam makananmu.

Karena sosis ini memang dikhususkan sebagai panganan saat sarapan, sehingga memiliki kalori yang rendah, dan tidak membuat kamu merasa cepat kenyang. Sosis ini juga banyak digunakan di hotel, maupun kafe, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan.

9. Besto Bratwurst Sosis Sapi Bakar (1 kg)
Semakin nikmat ketika dibakar

Besto menghadirkan sosis bakar dari daging sapi yang nikmat. Karena sosis ini merupakan jenis bratwurst yang notabenenya merupakan jenis sosis yang paling digemari di Jerman, karena memiliki tekstur yang meaty, sehingga sangat pas jika pengolahan sosis ini dengan cara dibakar. Dibuat dengan rempah pilihan yang menjadikan rasanya semakin kaya dan lezat saat disantap. Sosis ini wajib kamu coba!

10. Champ Chicken Sausage (375 gr)
Minim MSG sehingga aman untuk dikonsumsi anak

Tidak hanya dewasa, anak-anak pun menggemari sosis. Jika kamu masih bingung memilih sosis untuk si kecil, produk ini bisa jadi solusi. Dengan packaging berisi 15 potong, dan dibuat dengan proses standard yang baik, sehingga kualitas sosis ini tidak perlu diragukan. Minimnya MSG dalam kandungannya, sehingga sosis ini aman untuk dikonsumsi anak-anak. Dibanderol dengan harga yang ekonomis, tentu akan menghemat pengeluaran.

Sumber : https://merkterbaik.com/