Merk Koper yang Bagus, Agar Perjalananmu Semakin Mudah

Merk Koper yang Bagus, Agar Perjalananmu Semakin Mudah
Merk Koper yang Bagus, Agar Perjalananmu Semakin Mudah
Merk Koper yang Bagus, Agar Perjalananmu Semakin Mudah

Ketika ingin melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri

Koper akan menjadi pilihan utama untuk membantu membawa barang-barang pribadi. Karena memiliki roda, tas ini menjadi lebih ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

Untuk memenuhi berbagai keinginan pembeli, tersedia beragam jenis koper dengan desain, harga dan fungsi yang berbeda-beda. Beragam pilihan ini yang terkadang membuat kita bingung dalam memilih. Oleh karena itu, untuk menyesuaikan jenis koper dan kebutuhanmu, berikut 10 rekomendasi koper yang dapat kamu pilih.

1. President TSA 5259A
Hadir dengan kapasitas 20 inch

Tas koper ini memiliki kapasitas yang besar, yaitu 20 inch. Terdapat kantong tambahan di bagian depan dengan ukuran cukup besar yang dilindungi oleh resleting, sehingga mudah diakses. Tas ini terbuat dari material ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) yang kuat dan elastis sehingga membuatnya lebih tahan air dan tahan debu. Barang-barang kamu dijamin aman deh dalam koper ini!

2. Polo Fiber Hardcase

Koper hardcase terbaik yang ergonomis

Selain terbuat dari material ABS, tas ini juga dilengkapi dengan kunci kombinasi 3 angka untuk keamanan. Kelebihan lainnya adalah 4 roda yang dapat berputar 360 derajat sehingga mudah membawa koper dalam posisi apapun. Tas berukuran 35 X 25 X49 cm atau 20 inch ini memiliki desain yang praktis dan ergonomis, cocok digunakan untuk travelling.

3. Kamiliant Kam-Bora Spinner
Memiliki motif ombak yang unik

Koper Samsonite dengan 4 roda ini memiliki desain motif yang terinspirasi dari bentuk ombak dan hadir dalam berbagai pilihan warna. Dengan material polycarbonate, koper ini kuat dan tahan lama. Beratnya 3.7 kg dengan kapasitas 67 liter. Selain itu, koper ini dilengkapi garansi domestik maupun internasional selama satu tahun.

4. Eminent-E-KG82
Lengkap dengan kombinasi kunci dan permukaan anti gores

Koper ini memiliki permukaan tahan gores karena menggunakan material Polycarbonate. Dilengkapi resleting anti pencuri dan kombinasi kunci TSA (Travel Sentry Approved), sehingga barang-barangmu tetap aman selama perjalanan. Koper 24 inch dengan bobot 3,2 kg ini dapat memuat 86 liter barang. Jangan khawatir jika barang-barangmu melebihi muatan, karena tas ini dapat diperluas di bagian dalamnya.

5. Navy Club
Koper softcase dengan sekat laptop

Koper ini juga dapat dibawa ke kabin pesawat. Dengan 4 roda putar, memudahkanmu saat mendorong atau menarik barang bawaan. Serat besi ringan di dalam roda membuatnya tidak mudah rusak. Kapasitas koper berbahan nilon ini jadi maksimal jika diperlebar. Di sisi dalam koper dilengkapi dengan sabuk pengikat, kolom untuk aksesoris, serta sekat untuk laptop.

6. Elle-31199
Koper metalik 4 roda dengan desain yang stylish

Koper sebesar 20 inch ini terbuat dari Polycarbonate berkualitas tinggi yang tahan terhadap goresan dan benturan. Koper metalik ini semakin mempertegas gaya fashion kamu saat bepergian. Fitur keamanannya adalah kunci kombinasi yang dapat kamu atur sendiri. 4 roda putar dengan rotasi 360 derajat semakin memudahkanmu membawa koper ini dalam medan halus maupun bergelombang.

7. Bontoy Traveller Ride-On Luggage Beagle

Berbentuk anak anjing yang lucu untuk anak-anak

Koper berbentuk anak anjing beagle ini memiliki ruang penyimpanan sebanyak 17 liter. Selain dapat digunakan untuk menyimpan barang lewat bukaan samping, koper ini juga dapat dikendarai. Jangan khawatir rusak karena beban berlebih, roda karet berkualitas tinggi yang dipasang dengan bantalan bola membuat pengalaman berkendara lembut dan lancar.

Dengan gagang untuk berkendara, anak-anak jadi lebih mudah mengendalikan koper ini. Gagang koper juga dapat diperpanjang maupun disimpan ketika ingin digunakan sebagai mainan dengan menekan tombol di bagian depan.

Baca Juga :