Kartu Apple: Membutuhkan akses ke lebih banyak data pribadi di iOS 13.4

Jun 19, 2020 by rumahbagus
Kartu Apple Membutuhkan akses ke lebih banyak data pribadi di iOS 13.4

Kartu Apple: Membutuhkan akses ke lebih banyak data pribadi di iOS 13.4

 

Kartu Apple Membutuhkan akses ke lebih banyak data pribadi di iOS 13.4
Kartu Apple Membutuhkan akses ke lebih banyak data pribadi di iOS 13.4

Apple telah merilis iOS 13.4 baru, bersama dengan versi baru untuk semua sistem operasinya. Salah satu perubahan paling penting adalah penerapan kebijakan privasi baru untuk pengguna Kartu Apple.

Akses ke lebih banyak data jika terjadi penolakan

Perusahaan tampaknya ingin berbagi lebih banyak data anonim dengan Goldman Sachs, mitra keuangannya dalam hal Kartu Apple. Perusahaan melakukan perubahan ini untuk meningkatkan distribusi kredit kepada pelanggan baru.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini mengatakan pertukaran lebih banyak data dapat memperluas jangkauan pengguna yang dapat mengajukan permohonan untuk Kartu Apple .

Tambahan baru diterapkan untuk iOS 13.4. Jika aplikasi seseorang ditolak, sebuah jendela akan muncul meminta mereka untuk membagikan lebih banyak informasi pribadi dengan Goldman Sachs, seperti sejarah pembelian produk Apple. Menurut TechCrunch, pengguna ditawari opsi untuk menolak berbagi data. Teks lengkapnya adalah sebagai berikut:

Anda mungkin memenuhi syarat untuk program Kartu PleApple tertentu yang disediakan oleh Goldman Sachs berdasarkan informasi yang diberikan sebagai bagian dari aplikasi Anda. Apple dapat mengetahui apakah Anda menerima undangan untuk berpartisipasi dan apakah Anda menerima atau menolak undangan, dan dapat membagikan informasi itu dengan Goldman Sachs untuk menjalankan program. Apple tidak akan tahu detail tambahan tentang partisipasi Anda dalam program ini.

Apple dapat menggunakan informasi tentang akun Anda dengan Apple, seperti fakta bahwa Anda memiliki pApple

Card‌, untuk tujuan penelitian internal dan analitik, seperti perkiraan keuangan. Apple juga dapat menggunakan informasi tentang hubungan Anda dengan Apple, seperti produk Apple apa yang telah Anda beli, berapa lama Anda telah memiliki ID Apple Anda, dan seberapa sering Anda bertransaksi dengan Apple, untuk meningkatkan papple Card‌ dengan membantu mengidentifikasi metrik Apple yang dapat membantu Goldman Sachs dalam meningkatkan pengambilan keputusan kredit. Tidak ada informasi pribadi tentang hubungan Anda dengan Apple yang akan dibagikan dengan Goldman Sachs untuk mengidentifikasi metrik Apple yang relevan. Anda dapat menyisih dari penggunaan ini atau informasi hubungan Apple Anda dengan mengirim email kepada tim privasi kami di dpo@apple.com dengan baris subjek “Data Hubungan Apple dan Kartu papple‌.”

Pemohon dan pemegang kartu mungkin dapat memilih untuk berbagi metrik yang diidentifikasi dengan Goldman

Sachs untuk mengevaluasi kembali penawaran kredit mereka atau untuk meningkatkan batas kredit mereka. Apple dapat membagikan informasi tentang hubungan Anda dengan Apple dengan penyedia layanan kami, yang berkewajiban untuk menangani informasi yang sesuai dengan pemberitahuan ini dan instruksi Apple, diharuskan untuk menggunakan langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi yang diterima, dan harus menghapus informasi pribadi tersebut sebagai segera setelah mereka menyelesaikan layanan.

Selain perubahan di atas, Apple telah menambahkan lebih banyak detail pada transaksi, sehingga biayanya lebih jelas . Akhirnya, perubahan-perubahan ini telah diterapkan dan tersedia di iOS 13.4.

Sumber:

https://ppag.co.id/seva-mobil-bekas/