JENIS JENIS KAIN MAXMARA

JENIS JENIS KAIN MAXMARA

JENIS JENIS KAIN MAXMARA

JENIS JENIS KAIN MAXMARA

Berikut ini penjelasan lengkap dari masing- masing jenis maxmara di atas:

• MAXMARA LUX

Kain maxmara lux, jenis kainnya tergolong yang paling adem, paling lembut dan bahannya juga paling jatuh dibanding dengan jenis maxmara lainnya. Selain itu, maxmara lux dilihat dari warnanya paling doff. Kain maxmara lux memang memiliki banyak perbedaan yang mencolok dari semua jenis maxmara.

Dengan segala kelebihannya, maxmara jika kita perhatikan lebih jelas lagi maka serat kain lebih terlihat dengan jelas. Hal inilah yang sangat membedakan dari kedua jenis kain maxmara midi dan maxmara galaxy.

• MAXMARA GALAXI

Dibanding dengan maxmara lux, maxamara galaxy memiliki jenis kain yang lebh sedikit berkilau. Namun kain maxmara galaxy jika dilihat secara sepintas hampir sama dengan kain maxmara lux, hanya yang membedakan adalah serat kainnya yang hampir tidak terlihat.

• MAXMARA POLOS

Sebagai informasi tambahan untuk Anda, bahwa kain maxamara polos memiliki perbandingan kelas dibanding maxmara motif. Pada bahan kain maxmara polos memiliki grade yang hampir sama dengan kain maxmara lux atau bisa dikatakan sama. Namun kain maxmara polos memiliki kualitas di atas maxmara galaxy.

Kain maxmara polos jenis kainnya lebih mengkilap.Selain itu, serat kainnya juga terlihat lebih halus dan hampir sama seperti maxmara lux. Sifat kain maxmara juga jatuh, berbeda dengan maxmara galaxy yang agak kaku

• MAXMARA MIDI

Dibanding dengan maxmara lux dan maxmara galaxy, kain maxmara midi cenderung memiliki jenis kain yanglebih kaki dan paling kilau. Jika di raba lebih kasar pada bagian dalam kain, namun pada ke dua sisi kain agak kaku.

Maxmara midi ini bagaikan permukaan lilin, Jika dicermati jenis kainnya tampak licin, namun serat kain hampir tidak terlihat.


Sumber: https://obatpenggemukbadan.id/evolvesms-apk/