Honor 20 Pro Siap Terbang ke Pasar Global

Honor 20 Pro Siap Terbang ke Pasar Global

Honor 20 Pro Siap Terbang ke Pasar Global
Honor 20 Pro Siap Terbang ke Pasar Global

Sejak pertama kali diumumkan kehadirannya pada bulan Mei 2019 lalu

, Honor 20 Pro saat ini hanya tersedia di pasar Cina dan India. Ya! Honor telah menunda peluncuran smartphone 20 Pro di luar kedua negara tersebut. Besar kemungkinan, ini karena imbas dari perseteruan Huawei dengan pemerintah Amerika Serikat.

Seperti yang kita tahu, Honor di sejumlah negara datang sebagai pabrikan smartphone yang berada di bawah bendera Huawei. Sementara itu, Huawei beberapa bulan lalu sedang mendapat tekanan dari pemerintah Donald Trump yang pada akhirnya berimbas pada beberapa perangkat yang mesti mereka jual.

Nah! Orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut sudah mulai melunak

dan hal ini membuat Honor mulai mengambil ancang-ancang untuk memboyong Honor 20 Pro ke luar Cina dan India. Negara di luar Cina dan India yang sudah disambangi oleh Honor 20 Pro adalah Rusia.

Meski telah diperkenalkan di Rusia, Honor mengatakan bahwa konsumen di sana baru bisa membeli Honor 20 Pro pada tanggal 2 Agustus 2019. Setelah Rusia, negara lainnya yang akan disambangi adalah Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Republik Ceko, Finlandia, Polandia, Malaysia, Mesir, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Sayangnya, Honor sama sekali tidak mengonfirmasi tanggal yang pasti

mengenai penjualan Honor 20 Pro di beberapa negara yang disebutkan di atas. Di Rusia, smartphone ini dibanderol dengan harga RUB 34.990 atau jika dikonversi dengan nilai mata uang saat ini adalah Rp7,7 juta.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/