Game Pou Akan Menyambangi Windows Phone

Game Pou Akan Menyambangi Windows Phone

 

Game Pou Akan Menyambangi Windows Phone
Game Pou Akan Menyambangi Windows Phone

Buat kalian yang termasuk anak 90’an pasti udah tau dengan yang namanya Tamagotchi. Tamagotchi memang dulu

termasuk salah satu game yang popular gais, biasanya sih yang punya anak kecil gitu. Tamagotchi sendiri

merupakan game dimana pemainnya harus memelihara sebuah binatang, dari telur sampai dia menjadi dewasa.

Tapi itu dulu gais, kalau game di jaman sekarang yang mirip dengan Tamagotchi adalah Pou. Mungkin kalian udah gak asing lagi dengan game yang satu ini gais. Pou merupakan game dimana pemainnya diharuskan untuk merawat Pou itu sendiri, dari ngasih makan, mandiin, dandanin, sampai nidurin. Berasa jadi punya bayi kalau mainin game Pou ini.

Bentuk Pou sendiri juga lucu gais, malah mirip kayak kentang tapi kentang yang punya wajah lucu dan tidak

berdosa. Game yang mirip dengan Tamagotchi ini tentu aja berbeda dengan Tamagotchi gais. Kalau Tamagotchi sih gak bisa dimainin dengan berinteraksi dengan Tamagotchi yang lainnya, tapi kalau Pou bisa kalian mainin dengan berinteraksi dengan Pou yang lainnya, tapi device kalian harus connect ke internet dulu gais.
Game Pou

Game Pou

Kalian juga bisa memainkan mini games yang ada di game Pou ini, lalu kalian juga bisa memperoleh koin dimana koin tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli kostum, dekorasi, dan memodifikasi lingkungan yang ada di game ini. Kalau Tamagotchi sih gak bisa diapa-apain ya gais, soalnya gak bisa online connect ke internet.

Pou merupakan game yang populer loh gais, dimana sudah didonlot sebanyak 100 juta kali di Android. Berarti pemain game ini banyak banget. Kalian yang bingung pengen maen game apa dan pengen punya kentang yang punya wajah lucu tidak berdosa bisa donlot game ini aja gais.

Game ini memang belum hadir di semua platform gais, karena untuk saat ini baru hadir di Blackberry, iOS, dan

Android aja. Untuk kalian pengguna Windows Phone belum bisa menikmati game ini, tapi jangan berkecil hati dulu gais, karena game ini akan hadir untuk Windows Phone. Namun belum tau juga sih kapan game ini akan hadir buat Windows Phone. Jadi buat kalian pengguna Windows Phone harus bersabar dulu untuk menikmati game ini.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/