Expanded Metal

Logam yang diperluas adalah jaring atau logam yang diperoleh dari pelat berbentuk berlian dan disambungkan tanpa pengelasan atau pengecoran, yang memberikan kekuatan tahan lama. Expanded Metal hadir dalam banyak variasi.

Jika Anda ingin membeli logam yang diperluas, cukup kunjungi situs web Menara Sustaining. Ada distributor yang terpercaya, banyak jenis busa yang tentunya berkualitas dan terjangkau. Di sini kami juga berbicara sedikit tentang logam yang diperluas.

Penjelasan logam yang diperluas

Logam yang diperluas dibuat dari baja karbon rendah. Yaitu dalam proses memotong dan menggaruk, kemudian ditarik keluar hingga membentuk lubang-lubang tersebut. Hasil akhir produk ini adalah bahan yang sangat kuat, ringan, dan tahan lama.

Lembaran logam yang diperluas ini memiliki berbagai ukuran lubang dan ketebalan pelat, sehingga sangat mudah digunakan untuk berbagai aplikasi di berbagai industri dan konstruksi.
Jenis logam yang diperluas

Di bawah ini kita akan membahas beberapa jenis dan kegunaan logam muai.

Ornam├Ęs, jenis ini terbuat dari plat SPCC putih atau plat SPCC hitam. Biasa digunakan sebagai kawat pelindung burung, pagar penjara, plafon, pagar mobil, dll.
Balustrademesh, jenis ini terbuat dari bahan plat hitam, sangat cocok untuk pembuatan pagar, railing atau kisi-kisi.
Merapimesh, jenis ini biasa digunakan untuk pagar.
Paramesh jenis ini terbuat dari aluminium. Biasa digunakan sebagai kawat nyamuk, kawat parabola, kisi-kisi speaker, dll.
Pelat logam terbuat dari papan SPCC putih atau papan galvanis SGCC. Biasanya digunakan untuk tulangan mortar semen, pelindung mesin, filter udara, keranjang, dll.

Karakteristik styrofoam:

Bahan yang ringan
Kawat berlian
Tahan beban yang cukup besar

Ukuran logam yang diperluas

Besar kecilnya logam yang mengembang tergantung pada jenis dan jenisnya. Ukuran logam yang diperluas juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak akan sulit bagi orang yang sudah menjadi spesialis konstruksi untuk menentukan ukuran yang dibutuhkan. Namun, jika Anda kurang menguasai materi ini, Anda bisa bertanya kepada ahlinya atau orang terdekat Anda.

Bahan utama untuk pembuatan logam yang diperluas.

Plat hitam SPHC JIS 3131
Piring putih SPCC
Hidangan pelabuhan
Plat aluminium

Meja timbangan logam yang diperluas

Bagi orang yang terbiasa berurusan dengan dunia konstruksi, informasi logam yang diperluas ini pasti akan menarik minat mereka. Bagi Anda yang berkecimpung dalam bisnis konstruksi dan membutuhkan material yang ringan dan tahan lama sepertinya Anda juga perlu mencari informasi mengenai logam diperluas.
Harga logam meningkat per meter

Logam yang diperluas dapat dibeli per meter dengan harga tertentu. Styrofoam sangat terjangkau. Dan untuk jenis material yang awet dan mampu menahan beban berat, Expanded Metal tergolong material yang berbiaya rendah.