Driver Ojek Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan Secara Digital

Driver Ojek Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan Secara Digital

Driver Ojek Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan Secara Digital

Driver Ojek Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan Secara Digital
Driver Ojek Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan Secara Digital

Cermati.com bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan meluncurkan layanan digital

khusus pendaftaran dan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan kepesertaan mandiri yang termasuk dalam segmen pekerja bukan penerima upah (BPU) atau pekerja mandiri yang berprofesi sebagai driver ojek, pedagang, buruh bangunan, dan berbagai profesi mandiri lainnya.

Layanan digital BPJS Ketenagakerjaan bertujuan untuk mempermudah para pekerja di seluruh Indonesia agar bisa menikmati kemudahan akses layanan BPJS Ketenagakerjaan secara online.

Melalui peresmian kerjasama ini, Cermati.com tercatat sebagai marketplace produk keuangan pertama yang menyediakan layanan digital BPJS Ketenagakerjaan. Adapun kerjasama ini merupakan salah satu bentuk dukungan Cermati.com terhadap peningkatan program perlindungan jaminan sosial oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Cermati.com bangga bisa bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk mendukung program p

emerintah dalam meningkatkan awareness pentingnya program asuransi sosial, keanggotaan serta penggunaan program perlindungan yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kami percaya pelayanan digital cermati.com bisa mempermudah masyarakat untuk mengenal, mendaftar dan menggunakan program sosial BPJS Ketenagakerjaan”, ujar Andhy Koesnandar selaku Direktur Cermati.com.

“Kami percaya bahwa perlindungan yang bersifat sosial, seperti BPJS Ketenagakerjaan sangat berguna dan perlu dimiliki masyarakat Indonesia, mempertimbangkan iuran yang sangat terjangkau dan Anda bisa mendapatkan perlindungan yang maksimal. Kini, pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan semakin praktis dan simpel melalui portal Cermati.com,” imbuh Carlo Gandasubrata selaku Chief Business Officer Cermati.com.

“Dengan terbukanya jalinan kerjasama ini nantinya masyarakat semakin dimudahkan

dengan banyaknya layanan tersedia untuk memfasilitasi proses pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan dan tentunya semakin memperluas cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia,” jelas E. Ilyas Lubis selaku Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Tak dipungkiri kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri kian meningkat. Hal ini tercermin dari data tahun ke tahunnya dimana jumlah kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan semakin meningkat.

 

Baca Juga :