Dalam karya video game baru dengan petualangan Tenden

Dalam karya video game baru dengan petualangan Tenden

 

Dalam karya video game baru dengan petualangan Tenden
Dalam karya video game baru dengan petualangan Tenden

Kita semua tahu seri buku komik Belgia “The Adventures of Tenten”. Ini pertama kali ditampilkan pada 10 Januari 1929 di Le Petit Vingtième, cabang kecil dari surat kabar yang sama Le Vingtième Siècle (Abad Kedua Puluh), dan telah tumbuh menjadi generasi, dan pada tahun 2007 telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 70 bahasa.

Pembuat serial ini adalah kartunis Belgia George Remy, yang menulis dengan nama Hergé. Beberapa tahun setelah kematiannya, istrinya memulai Hergé Foundation dalam upaya untuk memilih karya seni dan seni yang dapat dipajang di pameran museum.

Jadi itu diganti namanya menjadi Hergé Studios dan kemudian Moulinsart, yang sekarang mengelola hak untuk seri

buku komik dan saat ini sedang mempersiapkan video game baru dengan petualangan Tenten, yang akan tersedia di konsol dan PC.

Tidak diketahui kapan akan dirilis atau judul apa yang akan dimilikinya, tetapi yang kita tahu adalah bahwa itu dalam karya, karena Moulinsart telah mulai merencanakan bersama dengan Microids Perancis, yang lagi-lagi terlibat dalam transfer pahlawan buku komik ke dunia video game, saat merilis Remaster of Asterix & Obelix XXL2: Mission: Las Vegum untuk PlayStation 4 , Xbox One , PC via Steam dan Nintendo Switch pada November 2018.

“Kami sangat senang bisa mengerjakan produksi bersama ini! Kami sudah rela melakukan ini sejak lama. Pengumuman ini adalah hasil dari proses kreatif yang memungkinkan kami untuk menentukan dengan tepat bagaimana proyek ini akan dibentuk dan bagaimana kedua perusahaan akan berinteraksi.

Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami. Tenten Adventures memiliki jutaan pembaca di seluruh dunia, dan kesempatan ini akan memungkinkan kami untuk menempatkan bakat kami untuk melayani salah satu pencipta terhebat abad ke-20 dan pahlawannya.

Anggota tim kami adalah penggemar reporter populer dan akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan waralaba ini sebagai penghargaan yang hidup. Kami menantikan rilis proyek ini, “kata CEO Microids Stefan Lonzar.

“Permainan video yang akan datang untuk PC dan konsol itu sendiri adalah warisan dari petualangan reporter paling populer. Ambisi kami adalah untuk memberi penonton permainan yang menyenangkan dan ramah yang akan dinikmati semua orang. “Microids adalah mitra yang sempurna bagi kami untuk menghidupkan petualangan baru Tenten ini,” kata CEO Moulinsart, Nick Rodwell.

Bahkan, siaran pers Microids menyatakan bahwa para pemeran video game baru itu termasuk tokoh-tokoh buku komik terkenal lainnya, selain Tenten dan Snow, seperti Kapten Haddock, profesor genius Calculus dan detektif Thomson & Thompson.

Di luar itu, perlu dicatat bahwa ini bukan video game pertama dengan petualangan Teden. Pada tahun 1995, French

Infogrames, dibeli oleh Atari SA pada tahun 2009, mengambil alih perencanaan dan rilis Tintin di Tibet untuk Game Boy, Mega Drive, Super NES, Game Gear, dan PC setahun kemudian.

Perusahaan yang sama merilis Tintin: Destination Adventure for PlayStation dan PC pada bulan September dan November 2001 (program ini dikembangkan oleh British Runecraft), tetapi hanya tersedia di Eropa. Untuk datang ke 2011, ketika Ubisoft bertanggung jawab atas perencanaan dan rilis The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn.

Versi game ini dirilis pada Oktober 2011 di Eropa dan pada bulan Desember tahun yang sama di seluruh dunia untuk

PlayStation 3 , Xbox 360 , PC, Nintendo 3DS dan Wii , sementara Gameloft merilis rilisnya di perangkat iOS dan Anroid.

Jadi, kita harus mempelajari lebih detail, seperti tanggal rilis dan judul, video game baru ini dengan petualangan Tenten.

Baca Juga: