Cybernetyx EyeRIS, tawarkan sensor presentasi lebih interaktif

Jun 20, 2020 by rumahbagus

Cybernetyx EyeRIS, tawarkan sensor presentasi lebih interaktif

Cybernetyx EyeRIS, tawarkan sensor presentasi lebih interaktif

Global Channel Resources (GCR), perusahaan yang fokus pada jaringan B2B (Business to Business) yang menyediakan solusi Internet od Things (IoT) dan jasa cloud, menghadirkan sistem projector untuk white board interaktif yang dinamai Cybernetyx EyeRIS 9090FT.

“Kami membawa teknologi ke Indonesia, dengan solusi semacam ini dapat membangun interaksi saat presentasi,” ujar Charles Chen, Vice President Sales Global Channel Resources, di Jakarta, Kamis.

GCR menggandeng PT Celestia Sinergi Indonesia (Celgi) untuk mendistribusikan

Cybernetyx EyeRIS. Director Celgi, Dedhy H. Yahya, mengatakan bahwa pangsa pasar projector masih sangat besar saat ini, sehingga dia meyakini bahwa perangkat tersebut dapat menarik pasar.

“Kami melihat celah di situ, karena saat ini pasar projector masih 150 ribu dengan 60 persen ada di pasar edukasi, 30 persen di private dan government. Untuk market projector ini suatu peluang, menggunakan alat ini untuk mengubah white board menjadi interaktif,” kata Dedhy.

Terlebih, dari segi harga, Cybernetyx EyeRIS jauh lebih murah dibanding kompetitor yang juga menghadirkan perangkat dengan teknologi serupa.

Cybernetyx EyeRIS dibandrol dengan harga Rp12,7 juta dengan teknologi finger touch

, sementara perangkat tanpa teknologi finger touch ditawarkan dengan harga Rp10,5 juta. Perangkat ini dapat dibundling dengan projector apa pun.

Cybernetyz EyeRIS 9090 FT merupakan unit interaktif optikal

yang memiliki built in sensor gambar berkecepatan tinggi. Unit interaktif ini mampu melacak dengan pintar dan mempelajari lingkungan sekitar sehingga dapat menghadirkan pengalaman presentasi interaktif.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html