Casing ini Ungkap Desain Utuh ASUS ZenFone 6

Casing ini Ungkap Desain Utuh ASUS ZenFone 6

 

Casing ini Ungkap Desain Utuh ASUS ZenFone 6
Casing ini Ungkap Desain Utuh ASUS ZenFone 6

Tidak seperti Redmi, ASUS lebih suka menutup diri dengan smartphone teranyarnya yang akan muncul dalam

waktu dekat. Ya! Kabarnya pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut akan merilis ZenFone 6 Series pada tanggal 16 Mei 2019. Diperkirakan ada tiga model yang akan diperkenalkan oleh ASUS.

Nah! Terkait dengan ASUS ZenFone 6 Series, baru-baru ini render casing untuk smartphone tersebut telah muncul di internet. Menariknya, casing tersebut bisa memberi gambaran kepada kita mengenai semua sudut dari samartphone tersebut secara utuh.

Cangkang belakang casing yang dirancang untuk ZenFone 6 ini memiliki desain yang unik. Panel belakang smartphone bisa melengkung ke arah tepi kiri dan kanan. Ditempatkan di tengah bagian atas cangkang belakang adalah potongan untuk pemindai sidik jari.

Sementara, di bagian atasnya ada potongan yang berukuran besar dan memanjang ke tepi atas casing. Potongan tersebut menaungi pengaturan dual-camera yang diposisikan secara horizontal dengan LED flash yang ditempatkan di antara dua sensor kamera.

Karena potongan untuk kamera ganda meluas hingga ke bagian atas telepon, tampaknya itu bisa tiba dengan modul kamera depan model pop-up. Potongan tampaknya berukuran besar yang menunjukkan bahwa modul kamera depan pop-up bisa jadi memiliki lensa ganda atau menyertakan flash LED.

Sisi kiri bagian perangkat tampaknya tidak memuat tombol apapun. Sedangkan di sisi kanan ada potongan yang

ditujukan untuk memuat tombol yang masih misterius diikuti oleh tombol Volume dan Power. Di sisi bagian bawah casing ada potongan untuk jack audio 3.5mm dan port USB Type-C.

Render casing dari ZenFone 6 membawa gambar dari smartphone ZenFone Max M2 yang memiliki poni lebih mencolok. Oleh karena itu, ZenFone 6 sepertinya tidak akan datang dengan desain bagian depan seperti itu. Bisa jadi, smartphone baru ini datang tanpa poni.

Tidak ada konfirmasi, apakah casing tersebut milik ZenFone 6 kelas menengah atau justru untuk andalannya.

Seperti yang kita tahu, ASUS merilis ZenFone 5 dan ZenFone 5Z pada tahun lalu dengan desain depan dan belakang yang sama.

Oleh karena itu, ada kemungkinan ZenFone 6 dan ZenFone 6Z akan datang dengan desain yang identik. Kemungkinan lainnya, ZenFone 6Z akan datang dengan tiga kamera belakang dan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/29