CARA UPGRADE KARTU TELKOMSEL

Cara Upgrade Kartu SIM Telkomsel jadi 4G tanpa ke GraPARI

Sejak mengeluarkan Fasilitas 4G di tempat Negara Republik Indonesia ini, tidak sedikit para pelanggan setia Telkomsel yng berbondong-bondong bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera merasakan jaringan super kecang ini. Hal ini pun dikarenakan harga Smartphone 4G saat ini telah Amat terjangkau sekali.
Anda telah mampu memperoleh HP murah yang dengannya fasilitas LTE di dalamnya yang dengannya menyisihkan uang sekitar 1.4 juta rupiah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk semisal hp nya semisal Xiaomi Mi4C, Redmi 2, Samsung J1 dll.
Namun pas awal kedatangannya 4G telkomsel cuma mampu kita nikmati yang dengannya menukarkan kartu SIM perdana lama yaitu yng masih 3G ke Grapari telkomsel terdekat yang dengannya mengeluarkan biaya Rp. 10.000,- Ini pun yng menjadi bahan pikiran bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidak sedikit pemakain yng di daerahnya telah tercover jaringan 4g akan tetapi tak ada satu pun Grapari di daerah yang telah di sebutkan.
Untuk itu, baru-baru ini Telkomsel yang dengannya Resmi mengumumkan sekalian mengeluarkan Kartu Perdana yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Meng-Upgrade kartu 3g lama kamu menjadi 4g, yang dengannya kamu melakukan upgrade yang telah di sebutkan sendiri.

Cara Upgrade Kartu Telkomsel ke 4G

Nah foto di atas merupakan Contoh serta penampakan kartu yang telah di sebutkan. Terus dimana kamu Perlu memperoleh kartu perdana semisal di atas? Silahkan coba tanyakan di konter-konter terdekat dari rumah kamu. Jika tak ada kamu temukan, ini lantaran kartu semisal ini terbilang langka, solusinya kamu mampu membeli secara Online Bukalapak
Perlu kamu ketahui sebelum mengupgrade kartu bahwasanya:
– Kuota serta Pulsa tak akan hilang
– kartu Lama tak akan mampu dipakai lagi, serta nomor nya akan beralih ke kartu baru, jadi silahkan pakai kartu baru yang telah di sebutkan, lantaran nomor lama kamu telah dipindahkan ke kartu 4G tadi (saya harap kamu ngerti maksud dari ini)
Untuk langkah-langkahnya kamu boleh lihat dibawah ini.
STEP 1 (Akses lewat Kartu lama 3G)
– Tekan *888*46#
– Pilih 1 (meminta Token)
– Tuliskan Nomor Upgrade 4G nya. (nomor yng telah kamu beli tadi)
– Token lantas akan dikirim via SMS (Catat Kode Token Tersebut)
– Matikan HP, berubah ke Kartu Upgrade 4G.
STEP 2 (Di akses Pada Kartu Upgrade 4G)
– Tekan *888*46#
– Pilih Nomor 2 (Upgrade ke 4G)
– Pilih Nomor 1 (setuju)
– Tuliskan Nomor 3G lama kamu yng akan di Upgrade serta pun Token yng kamu catat tadi.
– Silahkan Restart HP, kamu akan memperoleh SMS “Selamat Nomor anda sudah berhasil di Upgrade ke 4G”
catatan: andai ada sms : “hubungi Grapari, abaikan saja.
Nah begitulah tatacaranya, Untuk kamu yng telah mengupgrade nomor kamu, andai beruntung kamu akan memperoleh gratis bonus kuota sebesar 10GB, yng bisa di klaim lewat *363*50#
Dan andai kamu masih ingin bertanya hal lain, silahkan hubungi di Fanspage Facebook kami, sebisa mungkin akan kami jawab. Silahkan beli perdananya lewat link di atas andai tak menemukan kartu yang telah di sebutkan di daerah kamu.