Cara Untuk Membuat Browser Chrome Anda Jauh Lebih Baik

Cara Untuk Membuat Browser Chrome Anda Jauh Lebih Baik

Cara Untuk Membuat Browser Chrome Anda Jauh Lebih Baik

Cara Untuk Membuat Browser Chrome Anda Jauh Lebih Baik
Cara Untuk Membuat Browser Chrome Anda Jauh Lebih Baik

Apakah Anda pengguna Google Chrome??? Apa anda tahu jika terdapat ribuan plug-in browser yang disebut “ekstensi” yang dapat membuat pekerjaan yang Anda lakukan secara online lebih mudah.

Berikut adalah beberapa yang ekstensi Chrome gratis terbaik yang dapat Anda download.

perlu diingat, add-ons ini dapat mengakses informasi tentang Anda, termasuk riwayat browsing, lokasi, dan data yang Anda copy dan paste. Sebagian besar ekstensi ini dibangun oleh pengembang pihak ketiga, meskipun beberapa dirancang oleh Google.

Masing-masing memiliki setidaknya empat (4) rating bintang di Chrome Web store.

Get Organized, Stay Focus

Pocket melacak link yang ingin Anda kunjungi nanti. Meng-singkronisasi mereka di semua perangkat Anda, menyimpan posisi membaca Anda, dan mendownload file untuk melihatnya secara offline.

Strict Workflow mencegah agar Anda tidak pergi jauh atau masuk ke web yang tidak berhubungan pekerjaan Anda dengan memblokir website untuk periode waktu tertentu.

Clearly melucuti atau membersihkan dari iklan dan grafis yang mengganggu, yang memungkinkan Anda untuk membaca situs-situs seperti dokumen Word kosong. Untuk menekankan/menyoroti bagian bagian, Anda harus menggunakan ini dengan Evernote.

DF YouTube menjaga Anda dari YouTube rabbit hole. Ekstensi tersebut dapat menyembunyikan feeds, suggest video, comment, disabled playlist dan menyembukan sidebar.

Kill Tabs

Google Dictionary memungkinkan Anda mencari kata-kata yang ingin Anda baca. Anda tidak harus membuka setiap website dan kembali/keluar dari web tersebut jika tidak terdapat kata yang anda cari dan mencari lagi di web yang lain.

Checker Plus Extensions untuk Gmail, Calendar, dan Google Drive memungkinkan Anda untuk melihat pesan Anda, event, dan file dengan mudah di bagian atas browser Anda, tidak peduli apa yang sedang Anda lakukan. Gunakan Dropbox for Gmail agar mudah dalam menambahkan file dari Dropbox Anda.

Tab Snooze bertindak seperti asisten pribadi saat anda browsing. daripada harus menutup tab terus menerus yang akan merepotkan anda, Tab Snooze akan menghalangi tab-tab tersebut agar tidak terbuka untuk dibaca lain waktu.

TooManyTabs menyusun tab secara vertikal dan memungkinkan Anda untuk mengurutkannya berdasarkan waktu atau judul.

Save Money

Katakanlah Anda sedang melihat Speaker baru di Amazon. PriceJump akan mencari Web untuk item yang sama dan menunjukkan kepada Anda di mana Anda bisa mendapatkan speaker tersebut dengan harga yang lebih murah.

Honey menunjukkan daftar kode kupon sebelum Anda menyelesaikan pembelian Anda, dan The Camelizer menunjukkan historis tren harga di Amazon.

Go Stealt, Stay Safe

AdBlock dan AdBlock Plus adalah ekstensi Chrome yang paling populer untuk memblokir iklan dan tracking. Disconnect menghentikan situs pihak ketiga dari penelusuran Anda dan dapat membuat browser Anda 27% lebih cepat. DuckDuckGo, sebuah mesin pencari yang tidak melacak informasi Anda, dan juga memiliki ekstensi Chrome.

Panic Button membantu Anda menyembunyikan tab dari dari orang lain. Satu kali klik dan semuanya menghilang. Link bahkan dapat disimpan menggunakan password jika diinginkan.

Web of Trust memberikan laporan reputasi pop-up untuk link berdasarkan bagaimana orang lain memberi rating terhadap sebuah situs. Anda juga dapat memberi rating website pada faktor-faktor seperti tracking and child safety.

Sumber: http://www.diskusiandroid.com/