Cara Ternak Kacer Praktis Hasil Maksimal

Cara Ternak Kacer Praktis Hasil Maksimal

Cara Ternak Kacer Praktis Hasil Maksimal

Cara Ternak Kacer Praktis Hasil Maksimal

Bagaimana kacer operasi ternak hasil yang maksimal

Burung biasanya digunakan burung hias dan suara terutama perdengarkan. Nama latin dari murai burung robin dua spesies yang populer di Indonesia, kacer kacer Jawa dan Sumatera.
Secara umum, sejauh kacer Java atau kacer hitam kurang mendominasi pasar kehilangan dalam hal kualitas suara dibandingkan kacer atau kecer jar Sumatera. Tidak heran jika kacer jar kemudian sering menjadi pahlawan dalam kompetisi kicau burung. Kacer pot itu sendiri tidak jauh berbeda dari kacer hitam, tapi kacer poci suaranya lebih tinggi dari yang sangat jelas kemerduan suara dan udara penggerebekan terdengar. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang cara kacer ternak untuk memaksimalkan hasil.

Bagaimana kacer ternak praktis hasil yang maksimal

kandang kacer

  • lebih baik ukuran 90×90 cm, tinggi 180 untuk meminta lampiran upaya dari paket atau jenis kayu yang sulit untuk menghindari rayap. pangkringan dibuat di dalam, Glodok Sarang, di mana makanan dan minuman, (dan bisa diakali dengan secangkir lumpur atau loyang) pengumpulan mandi burung, tumbuhan dan tulang cumi-cumi.

kacer pemilihan primer

  • indukannya mencoba berkualitas baik karena dapat mempengaruhi kualitas anakannya nanti. Dengan sifat fisik non-cacat panjang tubuh besar dan gerakan, anggun dan energik, mata tajam, kicau pekerja keras, dan berusia 10 bulan ke atas sebagai memasuki periode berahi. Jika mungkin mencoba untuk menjinakkan. Untuk makan sambil mengenakan Pelabuhan saja.

pasangan

  • memasuki burung jantan di kandang ternak, sementara perempuan tidak harus dicampur dengan laki-laki. Betina dapat dimasukkan ke dalam kandang untuk burung kecil dan menempatkan mereka di kandang. Setelah sinyal sepanjang burung biasanya laki-laki atau perempuan berkicau terus teras di bagian bawah kandang sementara ngleper-ngleper. Nah, baru akan dirilis dan dicampur dengan laki-laki di dalam kandang.

transplantasi

  • Selain itu, langkah keempat Anda hanya memperhatikan proses alami yang dilakukan burung. Rasa waktu bertelur, inkubasi dan menetas. Biasanya ketika laki-laki dan perempuan sudah mendapatkan bersama dan dicampur bersama di kandang ternak, segera pasti menelurkan, umumnya burung kacer bertelur 2-3 telur dan inkubasi berlangsung 14 hari, dan setelah itu biasanya dibuang Slot bersama dengan kulit telur sarang.
  • Anda perlu mempertimbangkan sebelum 14 hari untuk menetas 0,10 hari setidaknya Anda selalu memeriksa setiap pagi dan sore. Jika Anda pernah melihat kulit telur harus memberikan jangkrik pakan, belalang dan ulat, atau kroto. Dalam rangka untuk meloloh anakannya setiap pagi, siang, dan malam. Sampai anak dari glodokan atau sarang dan feed dirinya. Umumnya tidak sekitar usia 3 minggu.

pakan kacer

  • Langkah terakhir hanya memperhatikan gizi, karena setelah memasuki anak belajar untuk makan sendiri perlu makan konstan, jangan terlambat. Biasanya sekitar 4-5 minggu, anakannya up makan pecking indukannya untuk memberikan. Setelah memungkinkan sehingga dalam waktu 2-3 hari dan kemudian membagi anakannya, karena peternak biasanya akan bertelur lagi. Memberikan umpan Kroto dan Pelabuhan indah pagi dan sore

kesimpulan :

terutama mengingat kacer loyalis harga masih relatif murah sangat tidak populer dalam upaya ini. Satu akan dibanderol dengan harga Rs. 300000 – Rs. 400000 bawah kandang. Akibatnya, peluang bisnis burung kacer sebagai sangat baik dengan sejumlah pesaing masih sedikit. Namun demkian mengakui bahwa burung penangkaran kacer tidak semudah mempertahankan burung lainnya. Ada banyak hal yang membuat mereka lebih berat kacer ternak:
1. wanita yang tidak akan bertelur atau kawin
2. telur yang tidak ingin menetas
3. lingkungan yang sangat ramai
4. loyalis pilihan yang salah.
karena akan lebih baik jika Anda belajar tentang bagaimana kacer menangkar dari beberapa peternak yang mencapai sukses tidak hanya dari membaca karena hasilnya akan sangat berbeda. Selain dari semua itu, kacer ternak masih sangat mungkin bagi peluang bisnis karena masih ada sejumlah kecil petani ketika permintaan untuk pecinta burung kicau kacer banyak. Selain itu, jumlah burung kicau menurun jenis kacer di alam karena penangkapan yang berlebihan.