Bergabunglah dengan kami untuk segelas rosé selama Afterhours Cannes

Bergabunglah dengan kami untuk segelas rosé selama Afterhours Cannes

Bergabunglah dengan kami untuk segelas rosé selama Afterhours Cannes

 

 

Bergabunglah dengan kami untuk segelas rosé selama Afterhours Cannes
Bergabunglah dengan kami untuk segelas rosé selama Afterhours Cannes

Apa yang membuat memori Cannes Lions menonjol? Ikon “pria hamil” ikon Saatchi menang pada tahun 1970?

Mencicipi anggur dalam realitas virtual ? Waktu itu Kanye West mampir untuk membicarakan kreativitas, merek, dan, yah, Kanye?

Ya, ya, dan ya. Dan tahun ini, semua elemen ini akan bertemu menjadi satu, indah, kepingan salju dari acara sampingan: Afterhours Cannes . Itu akan menjadi ikon. Akan ada anggur. Kami tidak memiliki ego Kanye, tetapi kami memiliki Boris.

Apa yang terjadi di Afterhours?

Hal pertama yang pertama: Afterhours akan diadakan pada tanggal 20 Juni, di Long Beach di Cannes. Ini kesempatan Anda untuk mengobrol dengan para pemasar, direktur kreatif, dan wirausahawan seperti Steve Huffman (Reddit), James van Thiel (Google), Axel Steinman (Microsoft), Niels Schuurmans (Viacom) dan Taras Wayner (R / GA) ), di antara banyak lainnya. Pilih otak mereka pada visi kreatif, budaya perusahaan, dan proyek yang paling dicintai. Bagaimana teknologi baru seperti asisten suara dan AI akan mengubah iklan? Apakah Google AdWords mati? Yanny atau Laurel? Anda tahu, hal-hal yang relevan.

Acara ini terinspirasi oleh edisi Afterhours yang sukses selama konferensi kami di Amsterdam dan New York, di

mana para pemimpin teknologi seperti Alexis Ohanian (Reddit), Anjali Sud (Vimeo), dan Joe Gebia (AirBnB) mengadakan sesi intim dengan para hadirin.

Karena kami hanya memiliki ruang untuk 80 orang, Afterhours Cannes hanya dengan undangan. Jika Anda ingin menggosok siku dengan yang terbaik di industri ini, silakan ajukan undangan dan kami akan membalasnya.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/sniper-apk/