Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok?

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok
Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

v

Tidak hanya digunakan sebagai hiburan, ternyata para pengguna TikTok juga bisa memperoleh uang dari aplikasi

tersebut. Hal ini bisa menjadi ladang yang bagus bagi para pengguna untuk mencari uang.

Kepada Business Insider, Eitan Bernath, mengatakan aplikasi TikTok dapat menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan platform lain seperti Instagram dan YouTube. Ia adalah seorang influencer dengan lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram.

Bernath mengatakan, perjanjian dengan merek yang bekerja sama dengannya di TikTok harus berbeda dengan

platform lain. Sebab, menurut Bernath, TikTok dirancang untuk viral sehingga setiap orang bisa membuat konten dan memanfaatkannya dengan lebih baik.

Namun, TikTok memiliki hukum dasar yang sama, yakni semakin banyak pengikut, suka, dan tingkat keterlibatan pengguna, maka akan semakin tinggi peluang untuk mendapatkan uang.

Di sisi lain, Likigram telah mengembangkan analitik TikTok yang dapat membantu para pengguna untuk memperkirakan berapa banyak uang yang bisa diperoleh.

Menghasilkan uang di TikTok, tidak berbeda dengan menghasilkan uang di Instagram atau Youtube. Sebaiknya, para pengguna memberikan konten berkualitas sehingga akan disukai oleh banyak orang dan dibagikan.

Terdapat tiga faktor utama yang memengaruhi keuntungan pengguna di TikTok yakni pengikut, suka dan tingkat keterlibatan pada TikTok. Disarankan untuk terus mengembangkan semua metrik tersebut untuk dapat meningkatkan keuntungan mencapai tolok ukur baru.

Untuk meningkatkan pengikut di TikTok, kebanyakan pengguna mengandalkan metrik biasa yakni pengikut, suka,

komentar, pandangan, dan tingkat keterlibatan. Sementara itu, untuk menjadi lebih populer di TikTok, para pengguna dapat menemukan banyak layanan untuk membeli pengikut tik tok atau bahkan mendapatkan pengikut gratis.

Di sisi lain, TikTok menyebutkan bahwa uang yang mungkin didapatkan tidak sebesar penghasilan dari Youtube atau Instagram. Akan tetapi, para pengguna masih dapat menghasilkan uang di platform video ini. Para blogger TikTok populer dapat menghasilkan uang hingga 10 ribu dolar AS atau setara dengan Rp166 juta (kurs Rp16.542).

Sumber:

https://finbarroreilly.com/puzzle-bobble-journey-apk/